BAHAYA MEMAKAN DAGING ULAR

kita pastinya pernah mendengar bahwa daging ular dapat dimakan , Anggapan ini tidak dianjurkan oleh ilmuan bahwa jika kita makan ular mampu menyembuhkan beberapa penyakit tertentu yang membuat beberapa orang ingin mencoba untuk ikut memakannya. Apakah benar jika kita memakan daging ular maka akan membawa kan manfaat bagi tubuh kita ? Mari kita simak bersama penjelasannya di bawah ini, agar kita tahu apa manfaat dan risiko yang bisa terjadi jika mengkonsumsinya.

dengan memakan daging ular dipercaya dapat mengatasi beberapa penyakit dan dapat membawa manfaat bagi kesehatan penggunanya. Namun, manfaat ini tidak bisa diperoleh dengan mudah apa lagi secara sembarangan, karena tidak semua jenis daging ular dapat dijadikan santapan makan dan juga pengobatan. karena akan sangat berbahaya jika tertelan.bisa mengatasi beberapa jenis penyakit

Selain memakan daging ular dan darahnya, ada bagian tubuh lain yang di percaya dapat mengatasi berbagai jenis penyakit ialah empedunya. Seperti Empedu ular sanca contohnya mampu mengobati demam tinggi pada anak.Selain dapat juga meredakan penyakit salah satunya demam, dengan mengkonsumsi daging ular secara rutin beserta empedunya mampu mengatasi penyakit salah satunyagangguan kesehatan, seperti:

Meredakan rasa nyeri pada perut yang disebabkan oleh kolik abdomen.
1.Mengobati penyakit wasir dan disentri.
2.Mengobati penyakit gingivitis dan karies gigi.
3.Dapat juga Meningkatkan ketajaman pada penglihatan.
4.Mengurangi rasa sakit atau nyeri dan juga pembengkakan pada bagian tubuh

Selain dari jenis ular sanca, kita juga dapat mengonsumsi empedu ular jenis ular hitam dan juga ular kobra dimana ular tersebut juga dapat menjadi obat bagipenyakit tertentu. Sebuah penelitian pernah mengatakan bahwa memakan empedu ular hitam mampu membantu mengobati penyakit kusta. Sementara itu untuk ular kobra, Mengkonsumsi empedu dan darahnya diyakini juga dapat mampu meningkatkan stamina bagi pria. Meski begitu, semua manfaat dari makan ular ini masih perlu untuk diteliti lebih lanjut.karena tidak terlalu dianjurkan

Kenali Efek Samping Makan Ular
Belum ada yang menunjukkan efektivitas memakan ular dapat menjaga kesehatan. Oleh karena itu, sebelum tergiur dengan manfaatnya, Anda juga harus mempertimbangkan risiko yang bisa terjadi ketika mengonsumsi ular.

Salah satunya adalah keracunan. Keracunan dapat terjadi jika bisa racun dan bakteri Salmonella yang masih menempel pada daging ular ikut tertelan.selain itu juga dapat meningkatkan Risikonya akan semakin besar jika Anda mengonsumsi ular yang dimasak dengan cara yang tidak tepat.