Mengubah Perspektif Orang Tentang Harus Menjadi Nakal Biar Keren

Nov 22, 2021 berita menarik
Belajar Mengakui Itu Tidaklah Terlalu Buruk Jadi Jangan Takut Untuk Mencobanya

Banyak sekali orang yang tidak tahu etika atau sopan santun. Ada juga banyak orang yang tahu akan etika dan sopan santun, tapi memilih untuk tidak melakukannya, karena berpikir itu tidak keren. Atau merasa terlalu kaku, karena orang sekitarnya tidak seperti itu. Dan jika sendiri yang melakukan itu akan terlihat aneh dan malah hanya akan ditertawakan. Lepas dari itu semua. Namanya jika kita sudah tahu apa itu sopan santun ada baiknya kita terus melakukannya, baik itu akan ditertawakan atau akan di hina oleh orang lain.

Mengubah Perspektif Orang Tentang Harus Menjadi Nakal Biar Keren

Selama kita sudah bersikap baik, sopan, beretika, dan orang lain malah hanya menertawakan kita karena kita terlalu kaku atau tidak keren. Jangan malu. Karena mereka tidak sadar dengan apa yang mereka lakukan. Mereka tidak sadar apa yang mereka lakukan malah itu secara tidak langsung mempermalukan diri mereka. Jadi jangan malu atau rendah hati. Jika anda tahu itu benar, jangan takut untuk melakukannya. Jangan takut untuk menjadi berbeda di suatu kelompok atau dalam suatu perkumpulan.

Jangan takut menjadi kaum minoritas di antara mayoritas. Karena itu tidak akan membuat nilai mu turun. Bahkan anda akan menjadi pembeda di situ. Anda akan diingat sebagai yang berbeda disana. Jadi saat anda menjadi baik di antara orang jahat, anda jangan berkecil hati. Meskipun di katakan anda tidak keren, anda tidak gaul, anda cupu atau apapun itu. Ya iyakan saja. Setidaknya anda bahagia dengan kecupuan itu. Enggak harus menjadi keren untuk bahagia. Tidak harus menjadi gaul untuk dipandang.

Tidak harus melakukan sesuatu yang nakal untuk bisa mendapatkan simpati atau perhatian orang. Ada banyak cara kok yang bisa dilakukan untuk bisa dilihat dan diterima, ada banyak cara bisa dilakukan untuk bisa di berbaur di dalam suatu kelompok. Ada banyak cara untuk bisa mendapatkan teman. Jadi jangan dibodohi dengan pemikiran harus menjadi seperti mereka untuk bisa masuk ke lingkungan mereka.