Pentingnya Menggunakan Sunscreen Saat Beraktifitas Diluar Rumah

Inilah beberapa panduan praktis untuk menjaga dermis Anda terhidrasi selama bulan-bulan musim panas. Waktu musim panas akhirnya di sini, keterampilan yang kita semua menghabiskan lebih banyak waktu di luar ruangan di bawah sinar matahari atau hujan. Namun cuaca yang ramah membawa tantangan administrasi daya tarik yang lebih besar, seperti cara untuk menjaga dermis Anda terhidrasi selama bulan-bulan panas.

MÁDARA Organic Skincare SUN15 Beach BB Shimmering Sunscreen SPF 15, 100 ml  - Ecco Verde

Pentingnya Menggunakan Sunscreen Saat Beraktivitas

Menurut dokter in-residensi fasilitas kesehatan pulse light, Dr Dianni, hidrasi adalah satu-satunya aspek terpenting dalam epidermis yang sehat. Jadi, kami telah berbicara dengan beberapa ahli tentang cara terbaik untuk menjaga kulit Anda terasa lembut dan terhidrasi musim panas ini. Seharusnya akan menjadi sangat mengganggu, tetapi kebanyakan dari kita kadang-kadang lupa untuk memakai tabir surya kita.

Menurut konsultan, kita harus tetap mengenakannya setiap hari, bahkan di musim dingin, untuk melindungi diri kita dari kerusakan kulit dan kanker. Tetapi menjadi sangat penting ketika matahari keluar di musim panas, dengan situs NHS menyatakan bahwa ‘individu terbaik tidak mengikuti sunscreen yang memadai.’

Cara Penggunaan Sunscreen Dan Pada Saat Apa Saja

Sebagai sebuah buku, orang dewasa harus menargetkan untuk mengikuti sekitar dua sendok teh sunscreen jika mereka hanya melindungi kepala, tangan, dan dekat mereka. Sunscreen masih dapat dioleskan ke seluruh epidermis yang terbuka, termasuk wajah, leher dan telinga, dan lengkung rahang, sedangkan sunscreen akan dioleskan kembali setiap dua jam, terutama jika berenang atau takut.

Meskipun saat ini jarang ada banyak penelitian yang menunjukkan bahwa mengkonsumsi baptisan lebih lanjut memiliki dampak besar pada hidrasi dermis Anda, mengalahkan Dr Dianni dari rumah sakit sederhana mencatat itu ‘membantu dalam pendekatan detoksifikasi’.

Menelan banyak cairan dianjurkan sepanjang tahun, dengan Dr Dianni termasuk Anda harus menargetkan alkohol setidaknya dua liter air setiap hari. Panas juga bisa menjadi iritasi besar pada kulit kita, memperluas peradangan eksim, jerawat dan merangkak.

Pendiri Skandinavia kesehatan dan rasa manis segar Nordic Karl Kristian, menyebutnya sebagai top of the line untuk menghindari hujan yang lama dan terik,

Dia mengatakan: menggosok wajah Anda dengan air dingin bisa benar-benar menyegarkan dan mendinginkan aktivitas kulit Anda. mandi air dingin juga disarankan untuk menghindari infeksi tambahan dari kelembaban yang menyebabkan eksim atau ruam panas.

Omer Ibrahim, seorang dokter kulit bersertifikat dan co-direktur penelitian ilmiah di bedah kosmetik dan Dermatologi Chicago, menyarankan daya pikat: pelembab ringan dengan SPF atau lebih besar bisa menjadi sangat buruk bagi kebanyakan orang Amerika.

Sementara pelembap yang dijual bebas bekerja untuk banyak orang, Anda juga dapat menentukan diri Anda untuk perawatan wajah sesekali untuk menghilangkan, menghilangkan, dan melembabkan kulit secara akut.

mengalahkan perawatan ‘HydraFacial’ fasilitas kesehatan ringan menggunakan pengetahuan yang dipatenkan untuk membersihkan, menghilangkan, dan menghidrasi dermis.