Sangat Diperhatikan Item Yang Digunakan Dalam Yakuza Princess

Di bagian perhiasan, kita dapat melihat Yakuza, di mana seorang ahli bernama Takeshi Tsuyoshi Ihara, memberikan kinerja aglomerasi yang paling kuat sebagai orang yang takut untuk belajar dengan keinginan yang tidak pasti dengan cara yang hebat telah menemukan detail terkait Akemi yang dia lewat di samping atasannya. Misinya sengaja tidak jelas, namun ia mungkin menjadi bagian dari video game yang ada, berangkat ke São Paulo.

Beberapa Bagian Dalam Film Yakuza Princess

Dengan beberapa cara, semua ini tidak bisa lebih membosankan. Dibutuhkan minimal satu jam ke dalam film untuk mendapatkan pemahaman motivasi persona individu dan bahkan lagi, mereka kadang-kadang kabur, tidak tepat diperkenalkan secara alami. Itu juga tidak membantu bahwa banyak adegan di putri Yakuza yang tidak cukup penuh dengan pemotongan dan pemotongan dan penyemprotan darah di setiap rute, dengan beberapa pemenggalan kepala yang membingungkan untuk ukuran tingkat pertama berlangsung untuk ukuran yang keren sesekali menit a waktu menunjukkan karakter jogging melalui lingkungan. Seolah-olah film tidak punya hobi menjawab pertanyaan atau seru-seruan.

Mungkin pembuat film benar-benar berpikir bahwa mereka memiliki sesuatu yang menarik secara visual di jari-jari mereka, tetapi yang pasti, novel foto berpasir itu tampak seperti bertentangan dengan semua lampu neon yang menembus hampir setiap bingkai. Malaikat Yakuza adalah film yang selalu mengerikan, yang tetap tidak pernah berubah melalui urutan pertempuran yang menyimpang dengan benar. Ini harus dihargai berapa banyak darah di sini, tetapi sensasi itu datang dengan harga pengeditan yang gelisah, otoritatif untuk perkelahian yang kadang-kadang terengah-engah yang kehilangan hobi secepat setiap hal kecil di luar negeri di sini. Terlepas dari perang kata-kata satu lawan satu yang hampir sedekat malaikat Yakuza melibatkan animasi aktivitas, semua kematian gaya dan set-piece yang tercantum di bawah ini terlalu aktif dan mudah dilupakan. Di film ini mereka sangat memperhatikan setiap detail dari seorang wanita yakuza, dan mereka berusaha untuk menampilkannya tanpa terlewatkan sekecilpun barang atau ciri khas dari wanita yakuza.