Tidak Selamanya Pasangan Harus Bisa Menerima Kurang Dan Lebih Dari Pasangannya

Mei 11, 2022 berita menarik
Nikmati Masa-Masa Jatuh Cinta Sebab Itu Merupakan Momen Yang Tidak Terlupakan

Kita pasti sering mendengar kata orang yang dimana, kalau pacaran, kita harus menerima lebih dan kurang dari pasangan kita. Apapun itu. Itu lah baru dibilang sayang. Itulah baru bilang tulus. Kalau tidak begitu maka dianggapnya kita tidak serius atau hanya main-main. Sehingga kadang secara terpaksa ada beberapa sifat pasangan yang kita rasanya tidak cocok, tidak bisa diterima. Tapi kita paksakan untuk bisa menerima. Dan akhirnya kita tetap meneruskan hubungannya walaupun kita rasa tidak akan berjalan dengan baik. 

Tidak Selamanya Pasangan Harus Bisa Menerima Kurang Dan Lebih Dari Pasangannya

Memang ada ungkapan yang mengatakan bahwa tidak ada hubungan yang sempurna tidak ada orang yang memiliki hubungan yang sempurna pasangan yang sempurna. Mau sebaik apa pun itu, mau sedekat apapun sifatnya dengan kata sempurna. Tapi tidak menjadikan atau menjanjikannya adalah seorang yang sempurna. Hampir mungkin bisa saja. Tapi untuk sampai ke kesempurnaan itu pasti tidak mungkin. Karena sempurna milik yang di atas. Kita hanya bisa menjalaninya dan menikmatinya.

Tapi kita juga harus ingat kapasitas setiap orang itu berbeda-beda. Sehingga, tidak semua orang bisa menerima lebih dan kurang orang lain. Mungkin ada beberapa kurangnya yang bisa kalian terima, tapi ada juga beberapa kekurangannya yang sulit untuk ada bisa terima, jadi saat itu terjadi, ya coba komunikasikan dengan dia, jelaskan dengan baik-baik. Kalau dia cukup dewasa, dia akan menerima semua itu. Dan jangan menyalahkan dirimu saat anda tidak bisa menerima atau menghandle segala kekuranganmu.

Kadang ada beberapa hal yang kita rasanya wah orang ini cocok. Dia bisa mengerti dan ada yang bisa menerima kita baik lebih dan kurang kita. Dan berjalannya waktu, kita pun mulai menerima kurang dan lebihnya. Tapi semakin lama semakin kelihatan sosok aslinya dan rasanya ada beberapa kurangnya yang tidak bisa kita terima. Kita sudah mencoba, tapi lagi dan lagi, kita tidak bisa., ya sudah. Jangan paksakan, berarti sudah sampai disitu kapasitas kita.